Belanja online di EraBlue, produk asli dengan harga murah, gratis pengiriman

Anda mau belanja elektronik tanpa ribet? Erablue solusinya! Saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi harus belanja elektronik ke offline store Erablue, karena Erablue sudah tersedia secara online Anda bisa langsung cek melalui website Erablue di www.erablue.id.

Belanja mudah anti ribet bukan? Sekarang waktu bersantai di rumah atau dimana pun bisa berbelanja elektronik yang Anda inginkan dengan mudah tanpa ongkos kirim, dan barang langsung dikirim sampai ke rumah Anda.

Dengan berbelanja di toko online Erablue Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis ongkos kirim, mendapatkan harga promo yang tersedia di toko offline, bahkan banyak sekali promo-promo besar yang hanya bisa anda peroleh di Website www.erablue.id saja. Bahkan dengan uang sebesar Rp.9.000,- ribu rupiah Anda bisa membeli produk pilihan bervariatif dan berkualitas dari Erablue. 

Berikut cara mengetahui promo Online murah pada website Erablue:

1. Masuk pada halaman homepage maka Anda akan langsung melihat “Online Murah”, ini merupakan area promo khusus untuk online (Apabila sedang ada promo besar-besar-an):

Anda mau belanja elektronik tanpa ribet? Erablue solusinya!

2. Apablia anda ingin mencari barang yang akan anda beli maka gunakanlah kolom pencaharian, maka barang yang Anda cari akan muncul:


Anda mau belanja elektronik tanpa ribet? Erablue solusinya!
3. Apabila Anda ingin mencari barang sesuai dengan kategori, maka Anda dapat menggunakan kolom pencarian pada bagian kategori produk:

Anda mau belanja elektronik tanpa ribet? Erablue solusinya!
4. Setelah Anda menemukan produk yang Anda  inginkan kemudian ingin  mengetahui detail produk tersebut, silahkan klik langsung produk untuk membaca detail promo serta informasi produk secara lebih lanjut.

Anda mau belanja elektronik tanpa ribet? Erablue solusinya!
Apabila produk yang anda peroleh sudah sesuai maka Anda dapat melanjutkan proses pemesanan dengan klik tombol BELI SEKARANG dan isi seluruh informasi yang dibutuhkan lalu membayar untuk menyelesaikan pembeliannya.

Catatan:

  1. Kami hanya menerima pesanan jika memberikan informasi akurat mengenai alamat dan nomor telepon. Setelah Anda melakukan pemesanan, kami akan menghubungi Anda untuk memeriksa informasi serta melakukan konfirmasi dan validasi terkait informasi Anda.
  2. Kami akan mengkonfirmasi beberapa hal seperti nilai pesanan, alamat pengiriman, atau informasi lain yang sudah Anda sertakan.
  3. Erablue berkomitmen bahwa seluruh barang yang dikirimkan kepada Anda 100% baru dan asli (dengan struk lengkap dan garansi resmi). Risiko yang timbul selama pengiriman (benturan dan ataupun kecelakaan) dapat mempengaruhi barang. Mohon periksa barang dengan cermat sebelum menandatangani tanda terima. Tolong merekam video saat unboxing barang. Jika tidak menyertakan video unboxing, semua keluhan di kemudian hari tidak akan diproses dan dianggap tidak sesuai.

Selamat berbelanja di Erablue ya! Hotline call center: 02130200946 (9:00-21:00).