KEJUTAN PROMO ONLINE DARI ERABLUE.ID

Menyambut bulan Januari 2024, erablue.id dengan gembira mempersembahkan serangkaian promosi menggiurkan bagi para pelanggan tercinta!

Tak ketinggalan dalam menyambut Tahun Baru 2024, EraBlue hadir dengan koleksi produk terbaru dan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk produk elektronik, gadget, aksesoris, dan peralatan rumah tangga. Dengan kemudahan berbelanja secara online, konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja yang praktis dan lebih hemat.
Jangan lewatkan berbagai penawaran menarik dari EraBlue yang berlaku secara online mulai tanggal 3 Januari 2024 hingga 31 Januari 2024, dengan diskon mencapai 50%. Ada banyak pilihan diskon yang bisa dinikmati, antara lain:
  • Ponsel: Diskon hingga 2 juta
  • Laptop: Nikmati diskon hingga 100 ribu
  • Elektronik Konsumen (CE): Dapatkan diskon tambahan sebesar 1.150.000 jika berbelanja secara online
  • SDA (Sarana Dapur & Alat Rumah Tangga) serta aksesoris: Raih diskon tambahan 250 ribu dengan berbelanja secara online. Segera kunjungi erablue.id dan jadikan pengalaman belanja online Anda lebih seru dan menguntungkan
KEJUTAN PROMO ONLINE DARI ERABLUE.ID
Tunggu apalagi? Belanja yg mudah dan hemat klik https://www.erablue.id/campaign-hot-sale
Untuk memudahkan Anda berbelanja, ERABLUE juga memberikan fasilitas:
Gratis Pengiriman dan Pemasangan untuk produk elektronik*
Layanan 1 Tukar 1 untuk produk rusak*
*syarat dan ketentuan berlaku
Belanja yang nyaman dan lengkap? EraBlue Aja!
Yuk, segera kunnjungi website https://www.erablue.id/ atau hubungi layanan kontak Call Center kami melalui (021) 30200946 melalui Whatsapp / Telepon.